Minggu, 03 Oktober 2010

dunno

______________________________________________________________________


*J A N G A N  B A C A  J I K A L A U  N A N T I  A N D A  M A R A H*
______________________________________________________________________




















satu nama...
satu nama itu lagi lagi mengiang di kepala..
nama yang dulu (aku rasa) udah mati
tapi sekarang keluar masuk seenaknya ke kepalaku..


nama itu lagi lagi muncul ke memoriku..
seperti virus autorun
sejak dia datang sabtu kemaren
keberadaannya
kehadirannya
bikin aku mereloag memori tentang dia

mataku jadi gak mau buat gak lihat dia
berapa kali pun aku coba buat buang muka,
tapi terus mengarah buat lihat dia
badan kerasa bergetar
coz nahan keinginan buat natap dia terus

aku uda berusaha buat gak nyariin dia
tapi sekalinya dia muncul, rasanya pengen aku cari
tambah lagi keinget omongan mama
yang pengen kalo aku jadian sama dia

i do i want that too
but the fact is diferent

kayak lagune Afgan
dia dia dia

*KEZIA WIDI PRAVIDITHA*

sempat aku dan dia saling bertatapan
matanya penuh perhatian
tapi aku gak tahu dia lihat siapa
aku akui aku suka
dan mungkin aku masih suka dia

tp ada satu hal yang belum terselesaikan
dan rasa parno yang aku punya,
jadi penghalang buatku dewe untuk bergerak
(dengan normal)

apa aku masih mengharapkan dia?
apa kelihatane aku mengharapkan dia?
banyak hal yang bikin aku inget dia
FB
Nama
Foto
dan parahnya anak bos juga mirip dia

tasnima-nur-azizah

andai aku bisa tau semua perasaannya
masio cuma sekali saja


aku jane iki opo o seh yo?
apa coz gara-gara 3 kepribadian yang aku punya itu?
aku bingung

0 komentar:

Posting Komentar

 

iseng iseng © 2008. Design By: SkinCorner