Rabu, 29 September 2010

Diandra Asaputri Ayuditya Ariedjoso

Dalam waktu-waktu yang telah berlalu
Indahmu kian memancar
Angin bertiup membawaku terbang
Nikmati indahmu dari atas awan
Diantara seribu wajah yang ada
Raut wajahmulah yang berkeliaran di kepalaku
Alangkah indah dan eloknya dirimu

Antara ada dan tiada
Sebenarnya itu sama saja
Antara ada dan tiada
Pastilah aku memilih
Utk slalu ada bersamamu
Tak peduli hujan atau panas
Ragaku akan jadi pelindungmu
Itu jika kamu berkenan

Angin sepoi berhembus perlahan
Yakinkan aku tuk istirahat sejenak
Untaian nada abstrak ku dengar
Diantara gesekan daun dengan angin
Indah wajahmu terbayang
Tak kuasa aku untuk berhenti mengagumimu
Yakinkan aku untuk berkata
Aku menyukaimu

Andai aku bisa mengatakan bahwa
Rentetan kata kata yang telah terangkai itu adalah
Inspirasi yang aku dapat darimu
Emosi,prasaan
Dan pikiran terasa bergejolak
Jangan kamu ragu lagi
On ypur heart say
Sadness or happiness
One man will stand beside u

0 komentar:

Posting Komentar

 

iseng iseng © 2008. Design By: SkinCorner