Selasa, 28 September 2010

trinity of me

Bisa dibilang aku punya 3 kepribadian. bukannya mau mirip miripin sama salah seorang tokoh mulia, tapi emang aku punya hal itu. kenapa? aku juga gak tau. hal ini muncul gitu aja seiring dengan kehidupanku dan interaksiku di masyarakat, selama aku hidup. bakal tetep 3 pribadi atau bakal nambah aku juga gak tau. tapi, 3 aja cukup deh.


NICO
Pribadi Nico ini pribadi awal yang aku punya. Nico itu ya namaku, hehehehe... So, ya gitu deh. Oke, pribadi ini bisa aku bilang pribadi yang cuek (sedikit apatis) sama lingkungan sekitar. nyantai, joke loving tapi gak pernah main main kalo dapet tugas.Dari pribadi ini muncul sifat dasarku, pendiam.

Aku gak banyak omong atau komen. aku gak peduli tentang yang orang orang bilang atau ributin. Coz selama gak ada kaitannya sama aku ya kau gak peduli. lain kalo ada hunbungannya sama aku, baru aku peduli. Tapi masio ada hubungannya sama aku tapi gak terlalu ngganggu ya aku biarin. males ngurusin hal yang gak penting.

Dari gak banyak omong ini, aku jadi males buat cerita cerita tentang masalahku. Aku selesein sendiri aja. Coz aku yakin bisa dan nyatanya emang bisa. So, orang lain gak perlu repot repot mikirin aku. Gak ngerugiin sapa sapa..

Pribadi ini kebentuk mungkin sejak SMP kelas 1 sampe SMA kelas 3. Yang aku inget sih gitu, hehehehe.... Kenapa? Coz aku dewean di sekolah yang baru. gak kenal sapa sapa. So yawes, dewean. Tapi ya lumayan eksis, hehehe. tapi Pas masa SMP itu sempet sedikit berubah coz 'rasa suka' mulai muncul. Yah, suka sama cimonku dulu yang bikin aku bergetar en lidah jadi kelu kalo lihat dia. *Lha kok curhat se..*

Temenku yang ngeliat hal itu mulai tanya tanya dan kepaksa aku cerita. Tapi gak banyak se seperlunya aja.
ini berlangsung sampe SMA kelas 3 menjelang akhir.
tapi pas kelas 2 lumayan banyak aku curhat ke temenku (cewek khususnya) tentang cimonku dulu en cewek yang lagi aku taksir.

dari itu, sosok pribadi ke duaku mulai muncul.

NERO
Ini pribadi ke duaku. Nero itu nama bekenku di kampus. Nero itu nama yang dikasih alm temenku - Ferryna Eka / (yang aku panggil) Fero. dimana ada Fero ada Nero. sampe sampe aku digosipin sama dia. hahahaha, lucu banget (T_T miss u Fey)

Sosok pribadi Nero ini adalah sosokyang perhatian, hangat en suka menolong. Kenapa? Ini krena aku uda terkena virus cinta *halah lebay*. Ya gitulah, sejak aku kenal yang namanya cinta atu semacamnya en sebangsanya *lebay maneh* aku langsung berubah drastis (tapi masih pendiam coz itu uda jadi sifat dasarku).

Di pribadi Nico aku orangnya penakut, tapi masuk sosok Nero ini aku mau gak mau harus memberanikan diri buat keluar dari zona amanku buat ngenal cewek yang aku suka. Makanya sikap sikap yang aku sebutin diatas ntu keluar.

Coz pas masih pake pribadi Nico aku merhatiin tentang hal yang namanya P A C A R A N yang dilakuin banyak orang ntu pada dasarnya gimana. So, waktu uda ganti Nero aku uda punya modal. Tinggal nentuin target. Atau istilahnya  "seacrhing2 / hunting2".

Habis banyak curhat ke temenku, aku mutusin buat berhenti berharap ke cimonku terus mulai hidup bari *emangnye nikah??*. Yah, tahun terakhir SMA ada target baru, 3 sekaligus malah. Awal sosok Nero ini orangnya gampang bergail en diterima banyak orang, so gampang menyesuaikan diri.

Akhirnya pacaran juga. hehehe
tapi kesalahan pribadi Nero ini orangnya terlalu perhatian, malah ke banyak orang (cewek khususnya) so dia (aku) jadi gampang suka atau malah gampang jatuh cinta.
peralihan dari SMA ke bangku kuliah aja uda 3x pacaran dalam setaun *hebat khaaaaannn - puede -*
Campur tangan emosi ini mendominasi pribadi Nero. So akibatnya jadi ngerasa sakit sendiri. Tapi ya gitu, gak kapok. Tetep aja kayak gitu. Sampai akhirnya pacaran yang keempat kali. mulai muncul sosok pribadi ke tiga - Aikawa.

AIKAWA
Dari Nico, Nero terus lha kok jadi Aikawa?? Kenapa? Aikawa, yah emang dari namanya nama cewek. dan emang pribadi ke tiga ini pribadi cewek. Tahu kan gimana pribadi cewek itu?
pengen dimanja
pengen diperhatiin
pengen disayang
pengen diturutin

Yah gitu deh. Pribadi ini muncul seiring pacaran yang ke empat. Kenapa? Capek kali ya merhatiin orang terus sampe sampe gak merhatiin diri sendiri, so jadinya pengen diperhatiin.
dan itu gak salah kan kalo aku minta gitu?
tapi sayangnya gak dapet hal itu.

Aikawa selalu ditinggal. Aikawa selalu tidak mendapat prioritas. Aikawa hanya seperti sekedar status aja. dn akhirnya memunculkan sikap yang selalu pengen dimengerti, egois dan pengen menang.
tapi tetep aja gak dapat yang setimpal.

Aikawa menjadi sosok yang gila, egois dan mengandalkan emosi. Aikawa mulai melakukan hal yang gak pernah Nico en Nero lakuin sebelumnya karena kegilaannya itu. Aikawa sosok yang kacau. Terlalu dikontrol perasaan. Rasionya hampir mati. Selalu bingung sendiri.

Aikawa kacau, pengen marah tapi gak bisa meluapkan. Disimpan dalam hati dan mengganjal. Dari emosional menjadi tempramental. Aikawa kacau. Dan mengacaukan hidupku.


sekarang aku memakai status Nochsein, tapi 3 pribadi itu berdiam di dalamku. Mereka terus bertarung untuk bisa menguasaiku - Nochsein. Kadang aku seperti Nico. Kadang aku seperti Nero. Dan bahkan aku menjadi Aikawa. pertarungan mereka membuatku gila.

tapi, aku uda bertekat untuk menonjolkan sosok Nico. Coz pribadi itu yang bikin aku nyaman sebelumnya. Tapi sekarang aku masih butuh penyesuaian dengan keadaan sekeliling yang jauh beda dengan keadaan yang dulu.

0 komentar:

Posting Komentar

 

iseng iseng © 2008. Design By: SkinCorner